Senin, 11 Agustus 2014

Lingkungan Kucing Sosial

Sebuah rumah tangga dengan lebih banyak orang jauh lebih mungkin untuk menambahkan berat tambahan untuk kucing. Ini berarti lebih banyak orang dengan memperlakukan dan lebih banyak orang untuk makan malam untuk memberi makan kucing. Hal ini akan keliru bagi banyak rumah tangga, apakah atau tidak kucing telah diberi makan, dan jika ragu-ragu mereka ada untuk memberi makan lagi.

cacat

Hal ini berlaku bagi manusia dan hewan peliharaan sama. Orang dengan cacat fisik cenderung untuk bermain dan berolahraga hewan peliharaan mereka. Situasi menjadi lebih buruk jika kucing adalah kucing indoor.

Kucing Cacat sering "over-dilindungi" oleh pemiliknya. Sebagian besar akan otomatis kucing apartemen jika mereka dihidupkan cacat, dan alasan untuk lebih memperlakukan ditawarkan. Kebanyakan kucing masih dapat berolahraga dan telah mendorong pikiran mereka dengan berbagai cacat. Bahkan, banyak kucing penyandang cacat akan memburuk lebih cepat jika mereka tidak dilaksanakan dan merangsang pikiran benar.

tetangga

Apakah Anda memiliki kucing tetangga yang ramah? Apakah Anda tahu apakah kucing Anda pergi di rumah-rumah orang lain? Adalah umum bagi pecinta kucing lainnya untuk memberi makan kucing yang telah bertanya-tanya ke rumah mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar